Kenali Gejala Penyakit Stroke dan Pencegahannya


Kenali Gejala Penyakit Stroke dan Pencegahannya - Penyakit stroke ini memang kerap menyerang kaum dewasa, Stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Penyakit Stroke merupakan penyakit yang menyebabkan kematian tertinggi di Indonesia. Di peringkat kedua ditempati oleh penyakit TBC dan di urutan ketiga adalah kecelakaan lalu lintas. Gejala Penyakit Stroke dan Pencegahannya. Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang mana terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Di dalam jaringan otak, apabila terjadi kurangnya aliran darah maka akan menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang mana ini dapat merusak dan mematikan sel - sel saraf di otak. 

Kematian jaringan otak dapat mengakibatkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan tersebut. Maka dari itu penyakit stroke ini termasuk penyakit nomor 3 yang menyebabkan kematian setelah yang pertama penyakit HIV/AIDS, kedua serangan jantung dan yang ketiga adalah penyakit stroke ini.

Cara mengobati stroke secara alami mau stroke awal atau stroke yang sudah lama/menahun bisa diatasi dengan tradisional herbal. Cepat lamanya penyembuhan stroke tergantung tingkat keparahan penyakit tersebut dan juga pendamping. Orang yang menderita penyakit stroke harus didampingi oleh orang yang penyabar dan berkasih sayang yang tinggi. Jangan sekali kali membuat mental bagi pesakit jatuh. orang yang terkena penyakit stroke dalam penyembuhannya harus terus berhati gembira. jangan mendengar kabar buruk atau melukai hatinya. Beri motivasi supaya dapat semangat hidup yang membara.

Jika penyakit stroke ditangani dengan tepat, selain menyelamatkan nyawa juga cacat jangka panjang bisa dicegah. dalam perawatan penderita penyakit stroke dirumah dipastikan kebesihan tetap terjaga. jangan membiarkan yang terkena penyakit stroke sendirian dan jangan biarkan pula tetap diposisi awal. intinya gerak gerakan secara perlahan oleh perawat, sinar matahari pagi sangat bagus untuk penderita stroke dalam pemulihan.

Cara Mengatasi Penyakit Stroke


Cara Mengatasi Penyakit Stroke  - bagi anda yang mengalami penyakit stroke tidak perlu risau dan khawatir, sudah menjalankan pengobatan kemanapun berbagai pengobatan medis sudah dilakukan namun tetap juga tidak ada perubahan? Tenang kami disini akan memberikan solusi terbaik untuk anda yakni dengan menggunakan pengobatan secara herbal dengan menggunakan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah obat yang bagus untuk penyembuhan penyakit stroke, cocok untuk anda yang ingin sembuh secara alami, aman dan juga ingin terbebas dari bahaya atau efek samping obat kimia, karena Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan alami, yakni teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni species terkenal bernama golden stichopus variegatus.

Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang jenis ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.

Khasiat kandungan teripang / gamat sembuhkan penyakit stroke

Teripang yang terdapat dalam jelly gamat qnc memiliki kandungan gizi yang banyak dan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan stroke. Dimana kandunga gizi yang disebutkan di atas tadi sangat diperlukan oleh tubuh untuk melakukan regenerasi sel-sel yang rusak serta membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke.
Kandungan Omega 3 dan 6 pada teripang dapat mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular.
Serta kandungan Mineralnya juga dapat membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung. Selenium sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
Kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.
Selain itu, teripang emas jelly gamat QnC juga memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah
Dari penjelasan di atas, maka sudah jelas bahwa kemampuan jelly gamat QnC mampu menyembuhkan penyakit stroke yang anda derita bisa diatasi hingga tuntas alias sembuh secara total

Dosis Cara Konsumsi :
  • 3×2 sendok makan per hari
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Jelly Gamat QnC 

Harga : Rp 155.000,- "isi 300ml/ botol
Pemesanan Jelly Gamat QnC via SMS:

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim dengan format berikut :

QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 089.678.161.017 / Pin BB: D346A957


qncqnc23Contoh pemesanan :
QNC : 4 Botol : Adam Zaelani : Jl Asia-Afrika No 27 Bandung Jawa Barat : 085223105xxx
kirim ke
089.678.161.017 / Pin BB: D346A957

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi >> Cara Pesan Jelly Gamat QnC


KIRIM BARANG DAHULU, BARU BAYAR Hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja 

Artikel terkait baca juga :

Vig Power Capsule mengatasi masalah seksual pria dewasa
Cara mengobati penyakit ginjal bocor

Postingan terkait: